Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 14 April 2014

Bupati Asahan Buka Kegiatan Karya Bhakti TNI 2014



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 049/Humas/SP/04/2014
Tanggal            : 14 April 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP membuka Karya Bhakti TNI tahun 2014 di Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Senin, 14 April 2014.


Dalam sambutanya, Bupati Asahan menyambut baik kegiatan Karya Bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilakukan di Kabupaten Asahan, bahkan diharapkan kemanunggalan TNI dan rakyat tersebut dilakukan setiap tahun di Asahan.

Karya Bhakti ini diharapkan agar percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan dapat terwujud dengan cepat, pasalnya masih banyak sasaran pembangunan yang dibutuhkan masyarakat terutama infrastruktur jalan. “ Kita berikan apresiasi kepada TNI yang telah bersedia memfasilitasi pelaksanaan karya bhakti 2014 ini, “ kata Bupati Asahan.

Bupati Asahan menjelaskan bahwa kegiatan karya bhakti selain manfaatnya untuk kepentingan sarana dan prasaranan infrastruktur juga menjadi wahana komunikasi dan interaksi social antara prajurit TNI dengan masyarakat, sehingga tumbuh kembali semangat gotong-royong di Kabupaten Asahan. Dan Bupati juga berharap masyarakat sekitar Desa Silo Baru dapat berpartisipasi aktif dan memiliki tanggungjawab untuk menyelesaikan kegiatan karya bahkti tersebut.

Kegiatan karya bhakti, kata Bupati Asahan merupakan sebuah pembelajaran yang dapat sama-sama diteladani, sebab dengan bersam-sama melakukan sesuatu yang lebih besar dan lebih bermanfaat, dari pada dilakukan secara sendiri-sendiri, maka itu keterlibatan TNI, masyarakat dan seluruh unsur terkait dalam karya bhakti adalah sangat penting.

“ Semangat kebersamaan ini harus kita jaga, karena saya yakin kita memiliki tujuan yang sama mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, “ kata Bupati. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Tanjung Balai, mewakili Bupati Batubara, Ketua DPRD Asahan, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Dandim 0208/AS, FKPD dan sejumlah SKPD Asahan dan para Camat. (HUMAS-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar