Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 09 April 2014

Bupati dan Ketua PKK Kabupaten Asahan Gunakan Hak Pilih



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 048/Humas/SP/04/2014
Tanggal            : 9April 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bersama Ketua PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014.


Bupati dan Ketua PKK mengunakan hak pilihnya di Tempat Pemunggutan Suara (TPS) VIII Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat sekitar pukul 09.30 WIB, tanpa harus menunggu lama orang nomor satu di Asahan tersebut langsung mengunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi 2014 tersebut, pasalnya TPS masih sepi pemilih.

” Mari kita gunakan hak pilih kita, satu suara menetukan masa depan Negara Republik Indonesia, “ kata Bupati, sembari menyebutkan siapapun yang akan duduk dilegislatif nantinya adalah pilihan rakyat, Rabu, 9 April 2014.

Di TPS Bupati tersebut, perhitungan surat suara selesai sekitar pukul 18.00 Wib, lebih cepat dari pada TPS lainya, pasalnya daftar pemilih di TPS tersebut sekitar 80-an pemilih. “ Kita beharap Pemilu berjalan sukses dan tingkat kehadiran bisa lebih tinggi pada tahun sebelumnya, “ kata Bupati.

Usai mencoblos, Bupati Asahan bersama sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Asahan, diantaranya Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Sekretaris Daerah, Sofyan MM, para Asisten dan Kepala Dinas, serta Kabag Humas memantau sejumlah pelaksanaan Pemilu di TPS di Kabupaten Asahan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar