Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 24 April 2014

Wakil Bupati Asahan Lakukan Pertemuan Dengan Ratusan PPL Se-Kabupaten Asahan



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 052/Humas/SP/04/2014
Tanggal            : 24 April 2014

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melakukan pertemuan dengan ratusan penyuluh pertanian lapangan (PPL). Pertemuan tersebut bertujuan untuk mengetahui kinerja penyuluh di Kabupaten Asahan.


Selain itu pertemuan juga bertujuan untuk menyerap persoalan yang timbul dilapangan dan sekaligus mencari solusi dari persoalan yang dihadapi para PPL. Tentunya hal ini dilakukan agar pembangunan pertanian di Kabupaten Asahan dapat meningkat serta dapat mensejahterakan masyarakat petani.

Wakil Bupati saat membacakan sambutan Bupati Asahan mengatakan  bahwa penyuluh pertanian merupakan ujung tombak pembangunan pertanian dan juga sebagai pembawa teknologi yang tinggal diwilayah kerja penyuluh pertanian (WKPP) serta menjadi mitra petani.

Penyuluh juga merupakan tumpuan program pembangunan pertanian di pedesaan dan memiliki peran yang sangat strategis. “  Maka itu kami berharap penyuluh untuk terus meningkatkan kinerjanya “ kata, Wakil Bupati dihadapan para penyuluh, Kamis, 24 April 2014 dalam acara pertemuan dengan penyuluh se-Kabupaten Asahan di Kecamatan Air Batu.

Wakil Bupati meminta kepada para penyuluh untuk dapat terus mendukung program pertanian di Kabupaten Asahan dan nasional, diantaranya program swasembada berkelanjutan, peningkatan diversifikasi pangan, peningkatan nilai tambah, daya saing dan eksport serta peningkatan kesejahteraan para petani.” Saya berharap kepada seluruh penyuluh untuk bekerja dengan baik. Tingkatkan dedikasi, inovasi serta diikuti disiplin yang tinggi, “ kata Wakil Bupati.

Sementara itu, kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan, Hazairin menyebutkan bahwa pertemuan terhadap kepala daerah dengan penyuluh sebagai sarana silaturahmi serta untuk memberikan semangat kepada penyuluh dalam bertugas nantinya ditengah-tengah masyarakat petani. “ Kita harapkan pertemuan dapat memberikan semangat kepada 180 penyuluh di Asahan, “ kata Hazairin.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar