Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 12 Mei 2014

DPRD Asahan Beri Nilai BAIK LKPJ Pemkab AsahanTahun 2013



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 066/Humas/SP/05/2014
Tanggal            : 12 Mei 2014

Dalam pembacaan rekomendasi penyelenggaraan pemerintah daerah Kabupaten Asahan tahun 2013, DPRD Kabupaten Asahan memberikan penilaian terhadap kinerja Pemkab Asahan dengan kalimat BAIK.


Penilaian tersebut dibacakan oleh Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pembahsan LKPj Bupati Asahan, Syamsul Qodri Marpaung Lc dalam sidang Paripurna yang menyatakan kinerja Pemkab Asahan ditahun 2013 baik, Senin, 12 Mei 2014 digedung DPRD Asahan.

Selain  mendapat nilai baik, Pemkab Asahan juga mendapat beberapa persoalan yang harus diperbaiki dari pihak legislative. Diantaranya permasalahan dibidang Pendidikan, Kesehatan, Perhubungan, Tenaga Kerja, tentang kepegawaian, PDAM dan hal lainya. Dari permasalahan yang direkomendasi tersebut, DPRD Asahan juga memberikan saran dan masukan untuk memperbaiki persoalan yang terjadi di tahun 2013 pada masa mendatang.

Sementara itu, Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang MAP didampingi Wakil Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada pihak legislative yang telah memberikan penilai BAIK kepada laporan kerja pertanggungjawab Pemkab Asahan.” Alhamdulilah, kerja kita dinilai dengan baik. Terkait masih ditemukan persoalan, kedepan pemkab Asahan akan memperbaikinya, “ kata Bupati Asahan.

Sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Asahan, Benteng Panjaitan serta didampingi oleh para wakil ketua, Arief Fansyuri, Dahrun Hutagaol dan Armen Margolang dihadiri oleh forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, SKPD dan Camat.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar