Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 23 Mei 2014

Majelis Ta’lim Bantu Pemerintah Diapresiasi Bupati Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 072/Humas/SP/05/2014
Tanggal            : 23Mei 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP memberikan apresiasi kepada majelis ta’lim yang telah ikut membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam program pembangunan agama untuk mewujudkan Asahan yang religius.

Apresiasi itu disampaikan Bupati Asahan dalam acara pengajian akbar adz dzihniyah Kecamatan Pulo Bandring di Desa Perhutanan Silau, Jumat, 23 Mei 2014. “ Saya ucapkan terimakasih kepada majelis ta’lim yang secara konsiten dan kontiniu tetap melakukan pembinaan agama kepada masyarakat. Khusus hari ini kita berikan apresiasi kepada majelis talim adz dzihniyah, “ kata Bupati Asahan dihadapan ribuan jemaah.

Mengikuti pengajian, kata Bupati Asahan dapat membentuk dan mempengaruhi prilaku yang lebih baik, bahkan dapat mempengaruhi keluarga dan masyarakat. Apalagi pengajian kebanyakan diikuti oleh kaum perempuan, maka itu perempuan dapat menjadi motivator yang efektif dan efesien dalam memberikan pendidikan kepada keluarga dan lingkungannya.

Bupati Asahan juga meminta kepada seluruh majelis talim untuk terus mengikuti dan meramaikan pengajian-pengajian yang ada disekitar derah masing-masing. “ Saya berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan, “ kata Bupati Asahan.

Toko masyarakat setempat, Syafaruddin mengucapkan terimakasih kepada majelis ta’lim dan Bupati Asahan yang telah melaksanakan kegiatan pengajian ini. Diharapakan pengajian ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Pulo Bandring sehingga daerah ini dapat meningkatkan ibadahanya lebih baik lagi.

Dalam pengajian tersebut, panitia sengaja mengundang al ustadz dari Kota Kisaran, yakni Aswiluddin Rambe. Dan juga dihadiri pengurus Adz Dziniyah Kabupaten dan Kecamatan serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Asahan. Acara juga dirangkai dengan menyantuni puluhan anak yatim dan penyerahan SKT. (HUMAS-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar