Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 27 Juni 2014

Bupati Asahan Resmikan Rumah Dinas Dokter dan Gedung Rawat Inap Kelas III RSUD AMS Kisaran

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 088/Humas/SP/06/2014
Tanggal            : 27 Juni 2014


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan pengunaan 6 unit rumah dinas dokter dan gedung rawat inap kelas III Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manan Simatupang (AMS) Kisaran, Jumat, 27 Juni 2014 di RSUD setempat.

Dalam sambutnya Bupati Asahan berharap dengan terus ditambahnya fasilitas RSUD AMS dapat meningkatkan kinerja dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “ Semoga dengan fasilitas yang diberikan kepada dokter dan RSUD dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Asahan. Dan saya berharap semua fasilitas ini dapat dijaga dengan baik, “ kata Bupati Asahan.

Terkait rumah dinas dokter, Bupati Asahan menyadari bahwa fasilitas tersebut belum semuanya dapat dipenuhi sesuai kebutuhan, hal ini tentunya tergantung kemampuan keuangan Pemerintah Kabupaten. Namun Pemkab Asahan akan terus berupaya memenuhi kebutuhan tersebut. Baik melalui dana APBD atau APBD Provinsi dan APBN. Intinya Pemkab Asahan tetap komitmen memperhatikan persoalan kesehatan di Asahan.

Direktur RSUD AMS Kisaran, dr Nilwan Arif mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan atas kepeduliannya memberikan fasilitas rumah dinas dokter dan fasilitas RSUD. Diharapkan dengan bertambahnya fasilitas di RSUD ini dapat memberikan pelayanan baik kepada pasien. Selain itu fasilitas ini juga untuk memenuhi persyaratan terhadap keberadaan RSUD.

Acara yang dihadiri Ketua PKK Asahan dan sejumlah SKPD Asahan tersebut dirangkai dengan penandatanganan prasasti, penguntingan pita rumah dinas dokter, penyantunan staf kebersihan RSUD AMS Kisaran dan dilanjut dengan meninjauan gedung rawat inap kelas III. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar