Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 25 Juni 2014

Pemkab Asahan Terima Kunjungan Kerja Pangdam I/BB

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 085/Humas/SP/06/2014
Tanggal            : 25 Juni 2014


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Daerah (Pangdam) I/BB Mayor Jenderal TNI, Istu Hari Subagyo SE, MM beserta jajarannya di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu, 25 Juni 2014.


Kunker Pangdam lansung disambut Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc beserta pejabat dilingkungan Pemkab Asahan. Dalam pertemuan tersebut Pangdam mengatakan bahwa  kedatangannya bersama rombongan ke Asahan semata-mata untuk silaturrahmi, setelah sebelumnya melakukan peninjauan kelokasi karya bakti di Desa Silo Baru, Kecamatan Silo Laut.

Kunker juga bertujuan untuk lebih mengenal dan memahami wilayah teritorial Kodam I/BB, sekaligus untuk meningkatkan komunikasi kepada masyarakat Asahan, khususnya kepada generasi muda yang merupakan asset dimasa depan bangsa Indonesia. “ Kami dari TNI tetap bekerja kerja menjaga keamanan NKRI dan kami juga siap membantu pembangunan di daerah, “ kata Pangdam.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Asahan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam I/BB beserta rombongan atas kunjungannya ke Kabupaten Asahan, serta berharap agar kunker kali ini mampu menjadi momentum perekat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusifitas pembangunan di Asahan.“Kami berharap kunjungan silaturrahmi seperti ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan sehingga informasi tentang pertahanan dan keamanan dapat diketahui, “ kata Wakil Bupati Asahan.

Pada kesempatan kunjungan silaturahmi kali ini, Pangdam I/BB juga didampingi beberapa staf, di antaranya istripangdam, Danrem 022/PT Kol. Arm. Broto Guncahyo S.Sos beserta Staf Korem, Kasiter Korem 022/PT Letkol Barani Simbolon,Kapenrem 022/PT Mayor Inf. J.M Sitorus, Danyon 126 KC, Dandim 0208/AS Letkol.Inf. Ayub Akbar(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar