Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 09 Juli 2014

Bupati Asahan Gunakan Hak Pilihnya pada Pilpres 2014 di TPS VIII Mekar Baru



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 092/Humas/SP/07/2014
Tanggal            : 9 Juli 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bersama Ketua PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang berserta keluarga mengunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014.


Orang nomor satu di Kabupaten Asahan ini, datang bersama istri dan keluraga menggunakan hak suaranya di Tempat Pemunggutan Suara (TPS) VIII Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat sekitar pukul 10.30 WIB. Karena kondisi masih sepi, tanpa harus antrian lama Bupati Asahan bersama keluarga langsung mengunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi 2014 tersebut.

” Mari kita gunakan hak pilih kita, satu suara menetukan masa depan Negara Republik Indonesia ini, “ kata Bupati Asahan, sembari menyebutkan siapapun yang akan terpilih menjadi Presiden nantinya adalah pilihan rakyat, Rabu, 9 Juli 2014.

Dari hasil pemunggutan suara D\di TPS Bupati Asahan, Pasangan nomor 1, Prabowo –Hatta dinyatakan memproleh suara terbanyak dan disusul oleh pasangan nomor 2, Jokowi-JK. Di TPS ini perhitungan surat suara selesai sekitar 14.00 Wib, lebih cepat dari pada TPS lainya, pasalnya daftar pemilih di TPS tersebut sekitar 89 orang dan hanya sekitar 65 persen yang mengunakan hak pilihnya.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar