Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 22 Juli 2014

Pemkab Asahan Serahkan Bantuan Beras Kepada 1000 Kaum Dhuafa



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 095/Humas/SP/07/2014
Tanggal           : 22 Juli 2014


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memberikan bantuan beras 10 Kilogram secara gratis kepada 1000 kaum dhuafa yang berada di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.


Penyerahan bantuan beras tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Asahan, Drs H  Taufan Gama Simatupang MAP didampingi Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc yang digelar di gedung Olah Raga (GOR) Kisaran, Selasa, 22 Juli 2014. Dalam sambutan Bupati Asahan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asaan, H Surya Bsc mengatakan bantuan tersebut diberikan merupakan wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

Wakil Bupati Asahan juga menjelaskan pemberian bantuan ini merupakan gambaran bahwa kehadiran bulan Ramadhan selalu memberikan keistimewaan dan keindahan. Salah satunya semangat untuk meningkatkan silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat yang ada di 2 wilayah Kabupaten Asahan, yakni Kisaran Barat dan Kisaran Timur.

Pemkab Asahan, kata Wakil Bupati akan terus meningkatkan program untuk mengurai beragam masalah sosial yang ada. Maka itu peran serta dan partisipasi masyarakat dibutuhkan dalam menyempurnakan upaya-upaya program Pemkab Asahan. Dalam kegiatan tersebut diharapkan bantuan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam keperluan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Panitia Drs H Mahendra melaporkan bahwa pemberian bantuan beras kepada kaum dhuafa sesuai dengan surat Bupati Asahan nomor 451/3399 tanggal 7 Juli 2014. Jumlah kaum dhuafa yang menerima sebanyak 1000 orang terdiri dari 500 orng dari Kecamatan Kisaran Timur dan 500 orang dari Kisaran Barat.

Penyerahan bantuan kepada 1000 kaum dhuafa tersebut berjalan tertib dan aman tanpa ada insiden, sebab hampir seluruh SKPD dan aparat kepolisan membantu pelaksanaan penyaluran beras tersebut. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar