Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 04 Juli 2014

Safari Ramadhan Pemkab Asahan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilpres

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 090/Humas/SP/07/2014
Tanggal            : 4 Juli 2014


Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan 1435 H/2014 ke 202 Masjid/Musholla selain memberi bantuan dan siar dakwah juga mengajak masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan wakil Presiden pada 9 Juli 2014 mendatang.

Hal ini ditegaskan oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutanya di seluruh acara berbuka puasa bersama seluruh tim safari Ramadhan. Permintaan tersebut dilakukan agar partisipasi masyarakat Kabupaten Asahan yang mengunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi memilih presiden dapat menujukan peningkatan, sehingga pemilihan Presiden dan wakil Presiden di Kabupaten Asahan berjalan dengan baik dan sukses serta aman.

Maka selaku kepala daerah serta Forum koordinasi pimpinan daerah menjamin keterlaksanaan Pemilu sehingga dihimbau masyarakat untuk tidak golput. Bahkan untuk menentukan pilihan masyarakat diajak untuk lakukan sholat istikhoroh.

selain ajakkan dilakukan oleh seluruh tim safari Ramadhan melalui sambutan Bupati Asahan, ajakan juga disampaikan oleh seluruh ustadz  tim safari Ramadhan dalam tausiahnya.

Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim mengatakan bahwa setiap ketua tim safari Ramadhan yang membacakan sambutan Bupati  harus mengajak masyarakat untuk datang ke TPS gunakan hak pilihnya di Pilpres. Dan diharapkan selama dua hari kunjungan tim dapat mensosilisasikan Pilpres 2014 dengan baik.

” Pemkab Asahan tetap mendukung penyelenggaran Pemilu, bahkan disetiap kesempatan, Bupati Asahan selalu mengajak warga untuk tidak lupa gunakan hak pilih dalam Pilpres mendatang, “ kata Kepala Bagian Humas usai mengikuti safari ramadhan bersama kepala daerah, Jumat, 4 Juli 2014. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar