Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 01 Juli 2014

Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan Kunjungi 202 Masjid/Musholla


Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 089/Humas/SP/07/2014
Tanggal            : 1 Juli 2014

Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan 1435 H akan mengujungi dan memberikan bantuan kepada 202 masjid/musholla yang berada di 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan.


Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim didampingi Kepala Bagian Sosial, Darwin mengatakan tim safari Ramadhan nantinya akan mengujungi 202 masjid/musholla selama dua hari, sekaligus tim akan membawa bantuan berupa dana tunai serta bantuan sejadah gulung dan ustadz untuk melakukan tausiah.

Kepala Bagian Humas menjelaskan kegiatan tim safari Ramadhan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan syiar dan dakwah kepada masjid/musholla untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius. Tim safari Ramadhan mulai bergerak pada pada tanggal 2 dan 3 Juli 2014. Dan diharapkan selama dua hari kunjungan tim dapat tuntas dilaksankan.

Dijelaskanya, dihari pertama, tim safari Ramadhan akan mengujungi 101 masjid/musohlla, kemudian untuk  dihari kedua kembali mengunjungi 101 masjid/musohlla. Dari sejumlah tim, Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP salah satu ketua tim. Dihari pertama akan berkunjung ke Kecamatan Teluk Dalam, Desa Teluk Dalam, masjid Muhsinin. Dihari kedua akan ke Kecamatan Buntu Pane, Desa Sei Silau Timur, Masjid Al-Falah.

Sedangkan Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, dihari pertama akan mengujungi ke Kecamatan Simpang Empat, Desa Sipaku Area, musholla Nurul Yaqin. Dihari kedua ke Kecamatan Pulau Bandring, Desa Suka Damai Barat, Masjid Al-Falah.“Selain Bupati dan Wakil Bupati. Tim juga terdiri dari FKPD dan SKPD yang masing-masing menjadi ketua tim, “ kata Kabag Humas, sembari menyebutkan bahwa kunjungan tim diawali dengan acara berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa, 1 Juli 2014.

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang berharap kunjungan tim Safari Ramdhan Pemkab Asahan dapat berjalan lancar tanpa ada kendala dan hambatan. Maka itu diminta seluruh tim dan ustadz dapat terus berkoordinasi dengan pihak panitia. Begitu juga dengan para Camat untuk menyambut kedatangan tim sekaligus mendampingi tim agar tidak kesasar menuju lokasi.

Bupati Asahan juga meminta kepada para ustadz dalam bertausiah nantinya tidak menceritakan politik, namun ajak masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya dalam 9 Juli 2014 mendatang, agar Pemilihan Presiden dan wakil Presiden di Kabupaten Asahan berjalan dengan baik dan sukses. (HUMAS-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar