Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 17 Agustus 2014

Bupati Asahan dan Wakil Bupati Resmikan Alun-Alun Kota Kisaran

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 110/Humas/SP/08/2014
Tanggal            : 17 Agustus 2014


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bersama Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc meresmikan pembangunan Alun-Alun Kota Kisaran. Sekaligus memberikan nama alun-alun tersebut menjadi alun-alun Rambate Rata Raya, Minggu, 17 Agustus 2014.

Dalam sambutanya, Bupati Asahan menjelaskan bahwa pembangunan alun-alun Rambate Rata Raya, khususnya open stage alun-alun yang berbentuk kulit kerang. Hal ini dilakukan karena sebahagian besar masyarakat Asahan bermata pencarian nelayan

Salah satunya hasil komoditi unggulan yang paling popular di masyarakat Asahan nelayan adalah kerang. Dengan alasan inilah Pemkab Asahan membangun replikasi open stage alun-alun berbentukkulit kerang.

Selain itu, Bupati Asahan juga menjelaskan pembangunan alun-alun merupakan wujud dari keseriusan dan bagian dari visi, misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan juga untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda pada masa sebelumnya.

Keberadaan alun-alun kota Kisaran yang bersumber dari dana APBD Asahan dan bantuan Daerah Bawahan (BDB) Provinsi diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat untuk digunakan sebagai tempat berkumpul, rekreasi, olahraga dan tempat bermain sehingga masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri dapat terwujud.

“ Mari kita jaga bersama alun-alun kota ini, “ kata Bupati Asahan, sembari berharap nama Alun-alun Rambate Rata Raya segera di Perdakan oleh DPRD Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar