Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 14 Agustus 2014

Bupati Asahan Gelar Ramah Tamah Dengan Para Pejuang Kemerdekaan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 106/Humas/SP/08/2014
Tanggal            : 14 Agustus 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menggelar acara ramah tamah dengan pejuang yang ada di kabupaten Asahan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69 diaula Melati Pemkab setempat, Kamis, 14 Agustus 2014 di aula Melati Pemkab Asahan.


Dalam sambutanya Bupati Asahan menyatakan bahwa ramah tamah tersebut dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan dan menanamkan kembali akan pentingnya arti nilai-nilai kepahlawanan khususnya kepada generasi penerus bangsa harus dapat meneladani nilai-nilai dan semangat perjuangan para veteran dalam meneruskan membangun bangsa dan negara yang dicintai.

Sebagai bangsa yang arif, Bupati Asahan menyebutkan generasi muda harus dapat memetik pelajaran dari masa lalu untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada di masa sekarang, tentunya harus yakin bahwa generasi muda bisa mengubah bangsa ini lebih baik lagi dimasa mendatang.

Selain itu, kata Bupati Asahan bahwa Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri adalah bagian dari cita-cita kemerdekaan, karena cita-cita ini adalah milik bersama untuk mewujudkannya. “ Mari kita menatap kedepan, bersatu melangkah bersama dan kemudian maju untuk mewujudkan cita-cita, “ kata Bupati Asahan.

Acara ramah tamah juga dirangkai dengan memberikan bingkisan kepada seluruh pejuang, diantaranya dari unsure DHC 45. LVRI dan para pejuang.Turut hadir Wakil Bupati Asahan, H surya Bsc, Forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), Satuan Kerja Perangat Daerah (FKPD) dan undangan lainya. (HUMAS-1) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar