Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 17 Agustus 2014

Bupati Asahan Resmikan Jembatan Bally Air Joman- Sei Dadap



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 108/Humas/SP/08/2014
Tanggal            : 17 Agustus 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan jembatan bally yang menghubungi Kecamatan Air Joman dan Kecamatan Sei Dadap. Peresmian jembatan ditandai dengan pepotongan pita dan penandatanganan prasasti, Sabtu, 16 Agustus 2014.


Dalam sambutanya, Bupati Asahan meminta dan berharap kepada masyarakat setempat untuk dapat menjaga dan merawat jembatan bally yang bersumber dari dana bantuan daerah bawahan berukuran 30 meter X 2 Meter dengan baik.

Selain itu, Bupati Asahan juga mengintruksikan kedua Camat untuk membuat portal, agar kenderaan yang melintas dapat diawasi. Sebab kapasitas kenderaan yang dapat melintas di jembatan tersebut hanya maksimal 3 ton.

Dengan hadirnya jembatan bally, Bupati Asahan berharap dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat setempat, apalagi kedua daerah memiliki potensi pertanian berupa sayur-sayuran.

Mewakili tokoh masyarakat, Mujiono mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah mewujudkan pembangunan jembatan yang sangat diharapkan masyarakat sejak dulu. Pasalnya harapan masyarakt terhadap jembatan tersebut sudah sejak lama dinantikan, namun dapat terealisasi pada masa kepemimpinan Taufan –Surya.

“ Jembatan ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat, apalagi jarak tempuh masyarakt untuk mengangkut hasil pertanian semakin dekat, “ ucap Mujiono sembari meminta kepada Bupati Asahan untuk terus melakukan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Turut hadir, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Sekreatris Daerah (Sekda) Drs Sofyan MM, SKPD, Muspika, Tokoh masyarakat dan undangan lainya. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar