Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 11 Agustus 2014

Bupati Asahan Resmikan Kantor Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 103/Humas/SP/08/2014
Tanggal            : 11 Agustus 2014


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan 2 gedung baru milik Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Senin, 11 Agustus 2014.

Dalam sambutnya, Bupati Asahan meminta kepada kedua dinas untuk dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dan dengan gedung baru ini diharapkan para PNS dapat meningkatkan semangat kerja .“ Gunakan kantor baru ini dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, “kata Bupati Asahan saat meresmikan kedua gedung tersebut di jalan Tusam, Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dengan keberadaan gedung baru ini, Bupati Asahan meminta seluruh tenaga kesehatan mulai dari puskemas hingga dinas untuk dapat memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal sehingga masyarakat dapat terayomi dalam bidang kesehatan serta dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Hal senada juga diutarakan kepada Dinas Sosial, agar dapat memberikan proritas utama kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan sosial. Diantaranya terkait bedah rumah dan bantuan lainya. “ Intinya kedua Dinas ini harus dapat mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan sehingga masyarakat Asahan dapat merasakan kue pembangunan sesuai dengan misi tersebut, “ tegas Bupati Asahan.

Sebelumnya Dinas Kesehatan menempati kantor di jalan SM Raja dan Dinas Sosial sebelumnya berada di komplek Terminal Madya Kisaran. Peresmian dirangkain dengan penandatangan prasasti dan penguntingan pita, pemberian bantuan secara simbolis kepada masyarakat, penyantunan anak yatim serta penyampaian tausiah oleh Ketua Tim Imtaq Asahan, Ahmad Kosim Marpaung.

Pada peresmian tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Asahan H Surya BSc, sekretaris daerah (Sekda), Drs Sofyan MM, ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama serta pejabat dilingkungan Pemkab Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar