Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 31 Juli 2014

Pemkab Asahan Berikan Bingkisan kepada Pos Pelayanan Lebaran

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 101/Humas/SP/07/2014
Tanggal            : 31 Juli 2014


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memberikan bingkisan kepada pos pelayanan Lebaran di Simpang Katarina Kisaran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian dan pihak lainya dalam mengamankan lalu lintas menjelang lebaran diwilayah Ashan.

Penyerahan bingkisan tersebut disaksikan oleh Kapolres Asahan, AKBP Budi Suherman serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Asahan yang diterima oleh masing-masing mewakili tim. Diantaranya pihak kepolisian, Palang Merah Indonesia dan Pol-PP Kabupaten Asahan.

Bingkisan yang diserahkan, kata Wakil Bupati merupakan bentuk ucapan terimaksih Pemkab Asahan kepada pihak kepolisi dan pihak lainya yang telah pengamankan lebaran di Asahan, sehingga lebaran di Asahan berjalan lancar dan nyaman

Wakil Bupati Asahan menilai bahwa hingga kini pengamanan lalu lintas di Asahan dinilai cukup baik dan nyaman sehingga masyarakat Asahan dapat menjalankan lebaran dengan rasa gembira, begitu juga dengan kondisi arus mudik tetap terkendali. “ Karena rasa aman, maka masyarakat dapat meninkmati lebaran dengan kegembira, hal ini harus diapresiasikan buat mereka yang setia mengamankan jalanya lebaran dengan baik, “ kata Wakil Bupati Asahan saat berada di pos pengamanan Ops Katarina Kisaran saat menyerahakan bingkisan tersebut, kemarin.

Dari bingkisan tersebut, Kapolres Asahan mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak Pemkab Asahan terhadap sejumlah personil polisi yang bertugas. Begitu juga dengan pihak lainya. “ Semoga binkisan ini dapat memberikan semangat kepada petugas yang jaga, “ kata Kapolres.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar