Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 04 Agustus 2014

Pemkab Asahan Gelar Halal bi Halal Sesama PNS


Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 102/Humas/SP/08/2014
Tanggal            : 4 Agustus 2014

Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menghadiri halal bi halal di kantor Bupati Asahan setempat.


Halal bi Halal dirangkai dengan  acara serapan pagi bersama dan Bupati Asahan juga telah menyediakan ratusan hadiah luky draw. Ditambah lagi Bupati menghibur para PNS dengan bernyanyi bersama stafnya sehingga tercipta suasana keakraban anatara pimpinan dan staf.

Acara tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menghibur para PNS serta menjadi acara tersebut momentum untuk saling maaf-maafan di bulan Syawal 1435 H. Bupati, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengharapkan dengan kebersamaan yang dilakukan tersebut dapat menambah keikhlasan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara. Dan ribuan PNS juga diajak untuk membersihakan hati. Agar visi dan misi Pemkab Asahan menuju Asahan religius, sehat, cerdas dan mandiri dapat terwujud.

“ Mari bersihakan hati dan ikhlas bekerja dan tunjukan kepada masyarakat bahwa kita siap melayani mereka dengan santun dan ikhlas, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud, “ kata Bupati Asahan dihadapan para PNS, Senin, 4 Agustus 2014 di halaman parkir kantor Bupati setempat, sembari mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bahtin.
  
Acara juga dirangkai dengan serapan pagi bersama dan pemberian tausiah oleh Ketua Tim Imtaq Asahan, Ahmad Kosim Marpaung SAg. Hadiah utama luky draw dalam halal bi halal tersebut, diantarnya kulkas, TV LCD, sepeda, dan ratusan hadiah lainya. Dan bagi PNS yang tidak mendapat hadiah luky draw tetap mendapatkan bingkisan dengan cara menukarkan kupon kepada panitia.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar