Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 17 Agustus 2014

Pemkab Asahan Gelar HUT RI ke 69 di Alun-Alun Kota



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 109/Humas/SP/08/2014
Tanggal            : 17 Agustus 2014
  
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 69 tahun yang dilaksankan di alun-alun kota Kisaran, Minggu, 17 Agustus 2014.


Peringatan hari kemerdekaan di Asahan diwarnai dengan hujan gerimis, namun karena semangat peringatan kemerdekan begitu tinggi di Asahan, upacara nasional tetap dilaksanakan sesuai jadwal ditandai dengan bunyinya serine tanda detik-detik proklamasi kemerdekaan dimulai dan  upacara pengibaran bendera merah putih.

Bupati Asahan,Drs H Taufan Gama Simatupang MAP sebagai pemimpin upacara dan sebagai pembaca teks Proklamasi dibaca Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH. Acara dihadiri oleh unsure Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (FKPD), anggota DPRD Asahan, anggota DPRD Provinsi, Veteran, OKP, Ormas, seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Asahan serta para undangan yang mengikuti upacara HUT tersebut.

Sebagi komandan upacara dalam dalam HUT RI tersebut yakni dari Kapten E. Hutasoit dan para anggota pasukan pengibar bendera (Paskibraka) yang dipilih dari berbagai sekolah. Diantaranya sebagai pengambil bendera, Indah Wulandari asal sekolah SMK 1 Kisaran, sedangkan pasukan pengibar bendera yakni, Doni Fran Susilo asal SMA Swasta Diponegoro  Kisaran, Yoga Hardiansyah asal sekolah SMAN 2 Kisaran dan Ananda Dinupradana asal SMA Kesatuan Meranti.

Usai digelar peringatan HUT RI tersebut acara dirangkai dengan dengan defile yang dikuti oleh seluruh peserta upacara.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar