Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 14 Agustus 2014

Upacara Nasional Hari Kemerdekaan di Asahan Dilaksanakan di Alun-Alun Kota

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 107/Humas/SP/08/2014
Tanggal            : 14 Agustus 2014

Direncanakan, upacara nasional peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2014 di Kabupaten Asahan akan dilakukan di alun-alun kota.


Dengan digunakannya alun-alun kota secara perdana, maka kedepan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan melaksanakan upacara-upacara nasional dilapangan yang berdekatan dengan kantor Bupati Asahan dan pembangunan Masjid Agung tersebut.

“ Upacara HUT kemeredekan tahun ini dipusatkan di Alun-Alun kota, sekaligus peresmianya, “ demikian kata, Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, Kamis, 14 Agutus 2014  di kantor Bupati Asahan.

Sedangkan kondisi lapangan Parasamya Kisaran yang berada diinti kota yang sering menjadi langganan lokasi upacara-upacara nasional akan dijadikansebagai ruang publik, pusat hiburan, perdagangan dan ruangan rekreasi serta kegiatan kreatifitas lainya.

Tekait pelaksanaan upacara di alun-alun kota, Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim menyebutkan bahwa selama berlangsungnya kegiatan upacara yang dimulai pukul 08.00 hingga selesai. Arus lalulintas disekitar alun-alun akan dialihkan demi kelancaran peringatan hari Kemerdekaan RI yang dilakukan oleh Pemkab Asahan.

Kenderaan yang akan menuju Kota Medan akan dialihkan kejalan menuju Terminal Madya Kisaran melewati jalan Pabrik Benang dan keluar didaerah Sidomukti menuju kota Medan. Begitu juga bagi kenderaan yang akan menuju Tanjung Balai atau Rantau Prapat akan melewati jalan Pabrik Benang menuju Terminal Madya Kisaran.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar