Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 10 September 2014

Bupati Asahan Kuliah Umum di Kampus STMIK-AMIK Royal Kisaran

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 123/Humas/SP/2014
Tanggal            : 10 September 2014
 
Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP memberikan kuliah umum dihadapan 700 lebih mahasiswa baru Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (Amik) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika (STMIK) Royal Kisaran, Rabu, 10 September 2014 di Kampus II Kedai Ledang Kisaran.

Dalam kuliah umumnya, Bupati Asahan banyak menyampikan program pembangunan insfrastruktur dan pembangunan dunia pendidikan serta memaparkan secara luas visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yakni mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Tekait dengan dunia pendidikan, Bupati Asahan menjelaskan bahwa kualitas pendidikan di Kabupaten Asahan tidak kalah kualitasnya dengan daerah lain. Contohnya keberadaan kampus STMIK- AMIK Royak Kisaran. Maka itu diharapkan pihak pengelola kampus harus terus meningkatkan dan menambahkan kualitas serta fasilitas dan sumber daya manusia para dosen, agar mahasiswa yang lahir dari kampus ini dapat berkualitas dan berguna ditengah masyarakat.
  
Selain itu, Bupati Asahan meminta kepada seluruh mahasiswa untuk tetap menjaga sopan-satun, tata keramah kepada para dosen atau yang leih tua serta masyarakat. Sebab dinilai masih banyak mahasiswa yang tidak menjaga tata keramah ketika diluar kampus maupun didalam kampus.

Sementara itu, Direktur AMIK Royak Kisaran, Saleh Malawat MMA dalam laporanya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa baru. Dan diharapkan mahasiswa baru dapat mendengarkan dan mengikuti kuliah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Kuliah umum dalam acara Mahasiswa Perkenalan Kampus (Mapaka) dirangkai dengan dialog interaktif antara Bupati dan mahasiswa. Sejumlah pertanyaan dilontarkan oleh mahasiwa baru STMIK –AMIK Royak Kisaran dan pertanyaan tersebut semua dijawab tegas oleh Bupati Asahan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar