Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 11 September 2014

Bupati Asahan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Camat Tinggi Raja

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 125/Humas/SP/2014
Tanggal            : 11 September 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Camat Tinggi Raja, Kamis, 11 September 2014.

Bupati Asahan dalam sambutnya mengharapkan pembangunan yang anggaranya ditampung dalam APBD Asahan tahun 2014 tersebut dapat didukung dan dijaga bersama-sama, khususnya kepada masyarakat Kecamatan Tinggi Raja sekitarnya.

“Dengan kebersamaan semua persoalan yang ada akan dengan mudah dapat terselesaikan, termasuk pembangunan kantor Camat ini, maka itu mari kita dukung pembangunan kantor Camat ini, “ kata Bupati Asahan dihadapan masyarakat yang hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan kantor camat tersebut.

Kantor Camat Tinggi Raja yang dijadwalkan rampung pada akhir tahun 2014 dikerjakan oleh CV Tunghang Tama juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanannya lebih prima kepada masyarakat serta mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sedangkan Warga Kecamatan setempat menyambut baik pembangunan kantor Camat. “ Kami ucapkan terimaksih dengan Bupati Asahan yang telah memikirkan pembangunan kantor Camat yang selama ini kantor Camat menumpang, “ cetus tokoh masyarakat setempat.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar