Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 09 September 2014

Bupati Berikan Penghargaan Kepada Insan Olahraga Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 121/Humas/SP/2014
Tanggal            : 9 Sepetember 2014


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP memberikan penghargaan kepada sejumlah insan Olahraga di Asahan di Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2014 ke-31 yang digelar di halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa, 9 Sepetember 2014.

Dalam amanat Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Roy Suryo yang dibacakan Bupati Asahan mengatakan bahwa Haornas ke-31 merupakan momentum untuk membangun budaya olahraga dan menyatukan semangat bangsa. Haornas juga momentum yang tepat untuk kembali mengingatkan budaya olahraga. Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga slogan yang harus terus diimplementasikan secara baik dan benar dikalangan seluruh masyarakat.

"Olahraga juga bisa menumbuhkan hal-hal positif terhadap seseorang, seperti menumbuhkan budaya disiplin, konsistensi, kompetisi, persahabatan, kesatuan dan kesatuan serta perdamaian," kata Bupati Asahan.

Oleh sebab itu, Bupati Asahan meminta seluruh pimpinan lembaga, instansi di pusat, provinsi dan kab/kota untuk menggerakkan masyarakat dan pihak swasta ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pembudayaan olahraga melalui penyedia sarana dan prasarana, pendanaan serta menggalakkan event-event olahraga, baik rekreasi, pendidikan maupun prestasi.

Penghargaan yang diterima oleh sejumlah insane olahraga langsung diserahkan oleh Bupati Asahan usai memperingati Haornas dihalaman Kantor Bupati Asahan setempat didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dan forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD).

Adapun penghargaan tersebut diantaranya diterima oleh, Azwar Mahmud sebagai penghargaan pembinaan olahraga Sepak Bola, Pelatih Pencak Silat, Rusli. Kemudian para atlit dari berbagai cabang olahraga. Diantaranya atlit pencak silat, Sepak takraw, Catur, Tinju, Panjat Tebing, dan Sepak Bola. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada wartawan olahraga.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar