Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 04 September 2014

Bupati Lantik Pejabat Eselon II Pemkab Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 118/Humas/SP/09/2014
Tanggal            : 4 September 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kamis, 4 September 2014 diaula Melati Pemkab Asahan.


Bupati Asahan dalam sambutanya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pada pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan adalah untuk mengisi kekosongan.

Diantaranya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Asahan yang merupakan SKPD baru yang selama ini dipimpin oleh pelaksana tugas, Sekretaris, Sri Lusy Masdiany. Kepala dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Asahan, Ir Pantas Sihombing telah memasuki  masa pensiun dan staf ahli Bupati Asahan bidang pemerintahan yaitu, Drs Muslim yang meninggal dunia serta beberapa pejabat eselon II dan III yang dilakukan penyegaran tugas.

Pengantian pejabat adalah merupakan suatu hal yang biasa dan rutin dalam sistem organisai dan sekaligus sebagai penyegaran. Diharapkan pejabat yang dilantik dapat memelihara norma-norma yang berlaku, seirama dengan dinamika pembangunan serta sekaligus merupakan pengembangan karier.

Adapun pejabat yang dilantik adalah, Mangara sebagai Kadis Keutanan dan Perkebunan Asahan mengantikan Ir Pantas Sihombing telah memasuki  masa pensiun. Ismet sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Asahan yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil) . M Rais SH sebagai kepala Dinas Dukcapil sebelumnya sebagai Staf ahli Bupati Asahan. Hasbi Simbolon sebagai Staf Ahli Bupati Asahan sebelumnya sekretaris Dinas sosial Asahan.

Kemudian,  Ahmad Nasir Siregar sebagai Sekretaris dinas Sosial sebelumnya sebagai Camat Meranti, Jutawan Sinaga sebagai Camat Meranti sebelum Sekcam di Kisaran Barat dan Sumiran SH menjadi Staf ahli Bupati Asahan bidang Pemerintahan sebelumnya staf pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Asahan. (HUMAS-1) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar