Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 30 September 2014

Pemkab Asahan Gelar Pelaksanaan Pemantapan Penyusunan Standar Pelayanan



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 131/Humas/SP/2014
Tanggal            : 30 September 2014

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pelaksanaan pemantapan penyusunan standar pelayanan (SP) dan standar operasional prosedur (SOP) serta indeks kepuasan masyarakat (IKM), Selasa, 30 Sepetember 2014 di ruangan Melati Pemkab Asahan.


Sambutan Bupati Asahan yang dibacakan oleh Staf Ahli Pemkab Asahan, Harpan Harahap mengatakan penerapan standar pelayanan bertujuan untuk memberikan kepastian, peningkatan kualitas kinerja pelayanan sesuai dengan kebutuhan.

Maka itu dengan digelarnya kegiatan ini  diminta seluruh jajaran PNS Asahan yang mengikutinya untuk mengetahui SP, SOP dan IKM.  Dan permintaan pelayanan ini merupakan kebijakan pemerintah untuk memenuhi pelayanan kepada masyarakat.  Maka itu PNS sangat dituntut untuk mengatahui standar pelayanan .

Dengan dikuasinya standar tersebut oleh PNS, maka kata Staf ahli Pemkab Asahan ini penyelenggaraan adiminitrasi pemerintah pada giliranya akan lebih berdaya guna dan berhasil guna. Dan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan diminta untuk dapat mengikuti materi dengan baik dan memahami secara benar proses stadar pelayanan.

Kepala Bagian Organisasi Setdakab Asahan,  Budi Ansari berharap dengan pelaksanaan pemantapan  pelayanan tersebut para PNS di jajaran Pemkab Asahan dapat terus mengembangkan berbagai materi dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Kegiatan digelar satu hari dan sebagai pembicara dari pihak Provinsi Sumatera Utara.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar