Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 18 September 2014

Peringatan Hari Anak Nasional 2014 di Kabupaten Asahan


Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 128/Humas/SP/2014
Tanggal            : 18 September 2014

Peringatan Hari Anak Nasional 2014 Kabupaten Asahan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kisaran yang dibuka langsung oleh Bupati Asahan , Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, Kamis, 18 September 2014.

Dalam sambutanya, Bupati Asahan mengatakan bahwa keberadaan anak-anak merupakan generasi penurus bangsa, oleh karena itu generasi ini harus benar-benar diperhatikan untuk membangun bangsa Indonesia yang makin maju dan makin sejahtera.

Maka itu, untuk mewujudkanya merupakan tanggungjawab generasi yang sekarang.Khususnya tanggungjawab ini kepada orang tua, guru, dan para pengiat organisasi kemasyarakatan, tokoh agama dan elemen masyarakat lainya.

Bupati Asahan juga meminta kepada orang tua dan guru untuk memberikan kasih sayang serta berikan contoh yang baik kepada anak-anak, agar mereka dapat meniru hal yang baik juga. “ Jangan sekali-kali menyakiti mereka. Tapi berikan hal yang terbaik bagi anak-anak kita yang nantinya akan meneruskan bangsa ini, “ kata Bupati Asahan  

Kegiatan Hari anak Nasional di Asahan dirangkai dengan penampilan kreasi sejumlah anak-anak tingkat Paud dan Taman kanak-kanak, mulai dari berpidato, bernyanyi, menari hingga wawancara dengan Bupati Asahan serta pemberian hadiah. Turut hadir bunda Paud Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD)dan sejumlah undangan lainya.(HUMAS-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar