Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 30 September 2014

Sambut Idul Adha, Pemkab Asahan Siapkan 89 Hewan Qurban



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 130/Humas/SP/2014
Tanggal            : 30 September 2014

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1435 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan rencananya akan mempersiapkan 89 ekor hewan qurban yang terdiri dari 76 ekor lembu dan 13 ekor kambing.


Penyediaan hewan quraban tahun ini, kata kepala bagian sosial Setdakab Asahan, Darwin mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu sekitar 86 ekor. Dengan meningkatnya jumlah hewan qurban maka meningkat juga penerimaan daging qurban.  

“ Dengan bertambahnya hewan qurban, maka bertambah juga jumlah daging yang akan dibagikan kepada masyarakat, “ demikian kata kata Kabag Sosial Selasa, 30 September 2014 di kantor Bupati Asahan.

Dari data yang diterima, Kabag Sosial ini menjelaskan bahwa  Pemkab Asahan rencananya akan menyembelih hewan di Lapangan Hoky Kisaran usai melaksnakan Sholat Idul Adha. Puluhan hewan qurban tersebut dikumpul dari bagian sekretariat Pemkab Asahan dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Dan jumlah hewan qurban yang akan disembelih belum final, kemungkinan akan bertambah.

Kemudian, Kabag social menyampikan bahwa pelaksanaan sholat Idul Adha akan dilakukan di Lapangan Parasamya Kisaran dengan bertindak sebagai imam adalah Ramlan Siregar dan khotib, Ahmad Kosim Marpaung.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar