Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 19 Oktober 2014

Bupati Asahan Minta Karang Taruna Jadi Agen Perubahan



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 133/Humas/SP/2014
Tanggal            : 19 Oktober 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melalui Asisten II Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Asahan, Drs  H Mahendra meminta kepada Karang Taruna Asahan menjadi agen perubahan ditengah-tengah masyarakat.


Selain itu, Karang Taruna yang merupakan binaan pemerintah diharapkan bisa berperan dalam program-program pembangunan sekaligus dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Permintaan disampikan dalam rapat koordinasi antara Pemkab Asahan dengan pengurus Karang Taruna Asahan, Minggu, 19 Oktober 2014 di kawasan tanaman obat keluarga.(Toga) KIsaran. “ Karang Taruna kedepan harus lebih berperan aktif bersama masyarakat dan pemerintah dan diharapkan ide-ide postif juga dapat lahir dari Karang Taruna, “ kata Mahendra saat memimpin rapat koordinasi tersebut.

Karang Taruna juga diminta dapat terus meningkatkan komunikasi dengan baik terutama kepada masyarakat karena dengan tanpa komunikasi yang baik, maka tidak memiliki nilai jual di tengah masyarakat. Apalagi rencananya pada tahun 2014 ini, kegiatan bulan bakti karang taruna nasional (BBKTN) bakal digelar di Kabupaten Asahan. Sehingga Karang Taruna yang diketuai oleh Yasir Ul Hague SH diharapkan terus menigkatkan koordinasi dengan pemerintah.

Ketua Karang Taruna Asahan, Yasir Ul Haque SH di damping Indra Sikoembang SH mengucapkan teriamaksih kepada pemerintah daerah yang terus memberikan motivasi dan semangat kepada karang taruna Asahan. Artinya karang taruna siap berkerja sesuai dengan tugas dan fungisnya untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan serta mensukseskan BBKTN.

Selain asisten II Pemkab Asahan, rapat koordinasi juga dihadiri asisten III Pemkab Asahan, Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim dan sejumlah kepala dinas. Diantaranya Kepala Dinas (Kadis) Peternakan, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Pertanian, Kadis Kehutanan dan Perkebunan, Dinas Perikanan dan Kelautan dan pengurus PKK Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar