Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 20 Oktober 2014

Korpri Asahan Serahkan Dana Kemalangan Kepada Ahli Waris



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 135/Humas/SP/2014
Tanggal            : 20 Oktober 2014

Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Kabupaten Asahan meyerahkan dana bantuan kemalangan kepada 53 ahli waris yang masing-masing sebesar Rp 5 juta rupiah dan ditambah dengan pemberian dana pemakaman masing-masing Rp 500 ribu rupiah.


Ketua Korpri Asahan, Drs M Sofyan Yoga M.AP didampingi sekretaris Korpri Asahan, Rahmat Halim AP mengatakan penyerahan dana kemalangan kepada ahli waris anggota Korpri Asahan merupakan bentuk kepedulian Korpri terhadap seluruh anggota Korpri di Kabupaten Asahan yang terkena musibah.

“ Kita hanya berharap semoga bantuan yang diberikan Korpri dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga yang ditinggalkan, dan diharapkan hubungan silaturahmi dengan korpri jangan sampai putus, “ kata Ketua Korpri Asahan saat menyerahkan bantuan kemalangan kepada beberapa ahli waris di gedung Korpri Asahan, Senin, 20 Oktober 2014.
  
Sementara itu, sekeretris Korpri Asahan menambahkan bahwa dalam pertengahan bulan Oktober 2014, Korpri telah memberikan dana bantuan kemalangan sebesar Rp 140 juta untuk 28 ahli waris. Dan dalam waktu dekat pihaknya juga akan kembali menyerahkan dana kemalangan kepada 16 ahli waris.

Penyaluran dana kemalangan yang berasal dari iyuran anggota Korpri ini bakal diserahkan bila ahli waris anggota Korpri Asahan telah memenuhi berkas yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan agar kedepan dana kemalangan tersebut tidak menjadi persoalan oleh pihak keluarga.” Bila berkas terpenuhi, kita wajib menyalurkan dana kemalanganya. Dan memang hingga kini masih ada beberapa ahli waris yang masih memenuhi berkasnya, “ kata Sekretaris Korpri Asahan.

Dari  keseluruhan ahli waris yang mendapatkan dana tersebut diantaranya, ahli waris dari alm Nilawati bekerja di UPT Dinas Pendidikan Sei Kepayang Timur, Alm Alpred bekerja di SMP Negeri 1 Kisaran Kabupaten Asahan, alm Susi Apriani Latsa bekerja di Badan Pengelolaan Keuangan dan asset, alm Rudenan bekerja di Badan Pelaksanaan penyuluhan dan ketahanan pangan, dan sejumlah ahli waris lainya. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar