Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 28 Oktober 2014

Pemkab Asahan Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 86 tahun 2014



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 140/Humas/SP/2014
Tanggal            : 28 Oktober 2014

Pemkab Asahan mengelar peringatan hari Sumpah Pemuda ke 86 tahun 2014 di halaman kantor Bupati Asahan, Selasa, 28 Oktober 2014.


Peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut berjalan lancar dan hikmad. Semua peserta yang terdiri dari pemuda, TNI, Polri, OKP, KNPI, Pelajar mengikuti upacara hingga selesai yang dipimpin langsung oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dan dihadiri oleh FKPD, SKPD, Ketua Tim Pengerak PKK Asahan dan unadangan lainya.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi yang dibacakan Bupati Asahan mengatakan bahwa peran pemuda sangat penting untuk pembangunan Indonesia. Artinya untuk mencapai kemajuan pemudasebagai syarat umtama kemajuan suatu bangsa. Jika pemuda solid, maka bangsa akan semakin maju, kuat dan bersatu sehingga pembangunan dapat dilaksanakan secara lancar dan berkelanjutan.

Maka itu, semangat para pemuda 86 tahun lalu harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia untuk bangsa dan tanah air tercinta, keberhasilan generasi terdahulu menyatukan hati dan pikiran bangsa Indonesia, maka itu harus diteruskan oleh para pemuda dengan meyakinkan harapan akan masa depan bangsa yang cemerlang.

Diakhir sambutanya, diharapkan dari peringatan tesebut pemuda dan masyarakat akan selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan bangsa. Karena bangsa yang besar selalu mengingat para pahlawanya. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar