Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 26 Oktober 2014

Pemkab Asahan Peringati 1 Muharram 1436 H



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 139/Humas/SP/2014
Tanggal            : 26 Oktober 2014

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memperingati pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1436 Hijriyah dengan mengundang ustad KH Taufik Qurrahman SQ dari Jakarta untuk memberikan tausiah kepada masayarakat Asahan di masjid Al Muhajirin Kelurahan Sidodadi, Minggu, 26 Oktober 2014.


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan dalam memasuki tahun baru berarti bertambah umur, namun seharusnya disadari dengan bertambahnya umur dan bertambanhya tahun seyogyanya bertambah kesempatan dalam mencari atau berbuat soleh.

Mari mengkoreksi diri masing-masing dengan kaca mata agama. Dan mari untuk selalu rendah hati, serahkan jiwa dan raga sembari tingkatkan zikir serta niatkan hati untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat. “ Mari kita dengar ilmu agama yang akan disampikan ustad kita hari ini. Semoga yang disampikan dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, “ kata Bupati Asahan .

Sementara itu, KH Taufik Qurrahman dalam tausiahnya membrikan beberapa point untuk diterapkan dalam kehiduapan sehari-hari, agar kedepan nilai ibadah terus bertambah dan diridhoi sehingga tiket menuju surga dapat diperoleh. Diantaran point tersebut adalah tegakan sholat, berselawat, puasa, bersedakah dan amalan lainya.

Peringatan 1 Muharram tersebut dihadiri oleh FKPD, para pejabat Kabupaten Asahan dan ribuan masyarakat. Kegiatan juga dirangkai dengan pemberian kacamata baca kepada lanjut usia dan bantuan kepada anak yatim. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar