Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 29 Oktober 2014

Wakil Bupati Asahan Buka Jambore Kader PKK Tahun 2014



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 142/Humas/SP/2014
Tanggal            : 29 Oktober 2014

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc membuka kegiatan jambore Kader PKK Kabupaten Asahan tahun 2014 yang digelar di gedung Serba Guna Kisaran, Rabu, 29 Oktober 2014.


Sambutan Bupati Asahan yang dibacakan Wakil Bupati Asahan menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan jamboree PKK Asahan. Apalagi tujuan jambore untuk menyatukan langkah gerakan PKK Asahan.

Dihadapan seribuan kadrer dan pengurus PKK Kecamatan dan Desa, Wakil Bupati Asahan diminta untuk mempersiapkan diri serta pengetahuan agar mampu memberikan yang terbaik dalam membina keluarga yang sejahtera, termasuk dalam mempersiapkan generasi muda dimasa mendatang.

Karena potensi dari kaum perempuan khususnya kader PKK, apabila ditingkatkan kesadarannya tanggungjawab, kewajiban dan social ekonominya, niscaya akan menjadi potensi yang sangat besar dalam pelaksanaan pembangunan daerah, karena melalui kaum perempuan khususnya kader PKK sangat diharapkan dapat menciptakan suasana tenang dan tentram dalam kehiduapan berumah tangga dan masyarakat.

“ Marilah kita jadikan kegiatan ini sebgai momentum pemicu semangat bekerja lebih giat untuk mencapai hasil yang lebih baik. PKK harus laksanakan tugas dan fungsi serta iklas serta kebersamaan, “  Kata Wakil Bupati, sembari menegaskan kepada SKPD selaku pembina tim PKK Asahan diminta bersungguh-sungguh untuk dapat membantu dan bekerjasama dengan PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Sementara itu, Ketua PKK Asahan,Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menjelaskan bahwa kegiatan jamborer dilakukan untuk mempersatukan gerak langkah untuk menjalankan 10 program PKK  serta meningkatkan silaturhami, sehingga PKK dapat terus berupaya mencerdakan kehiduapan masyarakat guna mewujudakan hari esok yang lebih baik.

Kerua PKK Berharap melalui jamboree tersebut para kader dapat melahirkan inovasi baru untuk menjalankan program PKK di masyarakat, sekaligus dapat mendukung mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar