Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 26 November 2014

Bupati Asahan Terima Kunjungan Reses Anggota DPRDSU Dapil V



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 163/Humas/SP/XI/2014
Tanggal            : 26 November 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bersama Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menerima sembilan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara daerah pemilihan (Dapil) V dalam agenda reses ke Kabupaten Asahan, Rabu 26 November 2014 di aula Melati Pemkab Asahan.


Pertemuan Anggota DPRD Sumut dengan Pemkab Asahan tersebut banyak membicarakan tentang persoalan yang ditemukan oleh  para wakil rakyat. Begitu juga Bupati Asahan juga menyampaikan persoalan yang dihadapi oleh Pemkab Asahan terkait anggaran yang menjadi wewenang pihak Provinsi.

Dari ke sembilan anggota DPRD yang hadir tersebut satu persatu menyampaikan aspirasi masyarakat terkait persoalan yang ada di daerah Asahan. Mislanya Ketua Tim reses Muslim Simbolon meminta Pemkab Asahan bertindak tegas terhadap pedagang yang berjualan dibadan jalan sehingga tidak memberikan kenyaman bagi penguna jalan, hal tersebut berada di pasar tradisional Kecamatan Air Joman.

Selain itu ada anggota DPRD Sumut, Zahir mempertanyakan tentang setatus pengalihan asset Universitas Asahan (UNA), terkait dengan infrastruktur, Bustami HS dan Sri Kumala juga mempertanyakan tentang kondisi jalan di Sei Kepayanga dan Buntu Pane dan Helmiati mempertanyakan tentang bantuan koperasi.

Dari sejumlah aspirasi yang disampikan oleh wakil rakyat tersebut Bupati Asahan bersama Wakil Bupati Asahan langsung menjawab satu persatu persoalan yang disampikan. Termasuk persoalan penertiban para pedagang di Air Joman yang sebelumnya telah ditertibkan.

Dari kesembilan anggota DPRD Sumut tersebut adalah Muslim Simbolon (PAN), Mustofawiyah (Demokrat), Syamsul Qodri Marpaung (PKS), Syamsul Bahri Batu Bara (Golkar), Zahri (PDI-P), Helmiati (Golkar), Sri Kumala (Gerindra) dan Eben Ezer Sitorus (Hanura) dan  Bustami (PPP). (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar