Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 06 November 2014

Bupati Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Asahan



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 150/Humas/SP/XI/2014
Tanggal            : 6 November 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menghadiri acara pelantikan dan pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Asahan masa jabatan 2014-2019.
           

Bupati Asahan dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya pimpinan DPRD Asahan, maka beban dan tanggungjawab moral sudah siap menunggu, dimana sebagai wakil rakyat memiliki tuntutan supaya tanggap dan peduli serta memahami keinganan dan aspirasi masyarakat dengan,  tidak membeda bedakan berdasarkan kepentingan sekelompok orang, akan tetapi harus dapat mengakomodir kepentingan masyarakat secara menyeluruh.
           
“ Tentunya harapan kita DPRD Asahan yang baru ini dapat menyahuti aspirasi masyarakat sehingga pembangunan di Kabupaten Asahan dapat terlaksana. Sehingga Visi dan Misi Pemkab Asahan dapat terwujud,” kata Bupati Asahan dihadapan para pimpinan DPRD Asahan dan para anggota dewan lainnya, Kamis 6 November 2014 di kantor DPRD Asahan.

Bupati Asahan juga meminta para anggota dewan untuk dapat mempergunakan amanah dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas kerja serta kerjasama dengan pihak eksekutif, khususnya Pemkab Asahan sebagaimana yang telah terbina pada masa sebelumnya, sehingga diwaktu mendatang bisa lebih baik membawa nuansa yang lebih baik di DPRD Kabupaten Asahan.

Diakhir sambutanya, Bupati Asahan mengucapkan selamat kepada ketua DPRD Asahan, Benteng Panjaitan SH. M.Si, Wakil Ketua, Dra Hj Winarni Supraningsih MMA, Dahrun Hutagaol SE. MM dan Ilham Harahap S. Ag yang telah dilantik menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Asahan.

Ketua DPRD Asahan, Benteng Panjaitan SH M.Si dalam sambutanya mengajak para wakil ketua dan anggota dewan untuk meningkatkan kebersamaan didalam lembaga perwakilan rakyat Asahan. Agar kedepan lembaga legislative ini menjadi berwibawa dan elegan.

Ketua DPRD Asahan ini juga mengajak seluruh anggota dewan untuk memperkecil persoalan partai politik (Parpol), tapi lebih baik mengdepankan persoalan rakyat, agar semua aspirasi rakyat dapat direalisasikan dengan baik.Sembari mengucapkan terimaksih kepada anggota dewan Asahan yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin DPRD Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar