Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 18 November 2014

Pemkab Asahan Peringati Hari Koperasi ke 67 Tahun 2014

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 157/Humas/SP/XI/2014
Tanggal            : 18 November 2014


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memperingati Hari Koperasi ke 67 tahun 2014 yang dipusatkan di Alun-Alun Rambate Rata-Raya, Kabupaten Asahan, Selasa, 18 November 2014.

Peringatan Hari Koperasi yang bertema Koperasi Indonesia menuju ekonomi global tersebut diwarnai dengan sejumlah kegiatan. Diantaranya jalan santai, pemberian penghargaan kepada koperasi berprestasi, penyerahan bantuan dana bergulir, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba tangkas terampil koperasi tingkat Kabupaten Asahan dan penyerahan bantuan peralatan pembuatan temped an alat pacekaging.

Dalam sambutan Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama simatupang MAP yang dibacakan oleh Wakil Bupati, H Surya Bsc mengatakan bahwa pada saat peringatan koperasi di Kota Medan, Pemkab Asahan telah menerima penghargaan bakti koperasi dari Pemerintah Pusat, hal ini bukti bahwa koperasi di Kabupaten Asahan terus meningkat baik dari segi jumlah keanggotaan maupun dari segi permodalannya.

“ Semoga dengan  adanya prestasi koperasi yang dimiliki Asahan diharapkan dapat memajukan daerah seiring dengan dinamika perkembangan ekonomi nasional maupun global, “ kata Wakil Bupati Asahan.

Wakil Bupati Asahan juga menagatakan bawah dari keberadaan koperasi di Asahan, Pemkab Asahan bertekad kuat dan bekerja keras untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat, maka itu masyarakat diajak bersam-sama memperkuat koperasi dengan kemandirian untuk kemakmuran bersama.

Diharapkan semoga koperasi yang hari ini mendapat pengahrgaan dapat memberikan motivasi dengan koperasi lain. Begitu juga diharapkan koperasi yang berprestasi dapat menularkan prestasinya kepada koperasi lain. Dan bila perekonomian masyarakat meningkat, maka inilah implementasi dari visi Pemkab Asahan untuk mewujudkan  masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Industri Asahan, Supriyanto menjelas bahwa kegiatan peringatan hari koperasi di Asahan sedikit terlambat digelar, dikarenakan kesibukan. Kegiatan dirangkai dengan jalan santai, penyerahan hadiah lomba tangkas terampil koperasi, dan penyerahan bantuan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar