Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 17 November 2014

TP PKK Kabupaten Serang Lakukan Kunker ke Kabupaten Asahan



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 156/Humas/SP/XI/2014
Tanggal            : 17 November 2014

Tim Penggerak PKK Kabupaten Serang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Asahan. Kunjungan disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan dan didampingi pengurus PPK Asahan, Senin, 17 November 2014 bertempat dipendopo rumah Dinas Bupati Asahan.

Sambutan Bupati Serang yang dibacakan oleh Asisten I Pemkab Serang, Nana Sukmana SE. MM menjelaskan bahwa kunjungan PKK Serang ke Asahan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemkab dan PKK Serang dengan Kabupaten Asahan.

Kemudian kunker juga bertujuan untuk meningkatkan serta mengoptimalkan program kerja PKK. Serta Tim PKK Serang juga ingin mengetahui legalitas dan anggaran dalam pembiayaan oprasional bagi TP PKK di Asahan serta ingin mengetahui sejuah mana peran dan kewenangan Dinas dan Badan yang menjadi leading sector dari kelembagaan PKK tersebut

Sementara itu, Sambutan Bupati Asahan yang dibacakan oleh Sekda, H Sofyan MM berharap kunjungan kerja ini dapat menambah motivasi bagi PKK Asahan dalam meningkatkan semangat membangun Desa dalam rangka memberhasilkan visi dan misi Pemkab Asahan, begitu juga dengan pigak PKK Serang, semoga dapat menambah pengetahuan dalam menjalankan program PKK.

Untuk mewujudkan tujuan PKK, Sekda menjelaskan  bahwa Pemkab Asahan melalui satuan kerja perangkat daerah terkait selaku pembina tim penggerak PKK telah melakukan berbagai kegiatan pembinaan dan fasilitas terhadap PKK Asahan, baik di Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Untuk itu PKK disemua tingkatan agar dapat mengembangkan peran dan fungsinya kekelompok PKK dusun, dasawisma, karena kelompok inilah sesungguhnya letak keberhasilan gerakan PKK.

Dari kunjungan tersebut, Pemkab Asahan menyambut baik atas kunjungan kerja PKK Serang dan mengucapkan selamat dating di Asahan.semoga pelaksanaan kunjungan dapat berjalan dengan baik dan mendapat ridho dari Allah SWT.

Dalam kunjungannya PKK Serang menyempatkan diri mengujungi rumah jamur dan lokasi pembuatan kripik selasih di Kecamatan Kisaran Timur. Sebelumnya PKK Serang juga menyempatkan diri mengujungi tanaman obat PKK  Asahan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar