Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 04 November 2014

Wakil Bupati Asahan Lepas 126 Atlet Berlaga di Porprovsu



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 149/Humas/SP/XI/2014
Tanggal            : 4 November 2014

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melepas 126 atlet yang akan beralaga di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porvropsu). Pelepasan dilakaukan di halaman kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Selasa, 4 November 2014.


Sambutan Bupati Asahan yang dibacakan Wakil Bupati Asahan mengatakan bahwa event tersebut merupakan momentum yang tepat dalam menunjukkan prestasi dalam membangun watak atau karakter generasi muda yang tangguh, kuat dan disiplin. Selain itu Porprovsu juga bisa juga membangun keimanan dan ketakwaan serta memupuk rasa kasih sayang, persaudaraan, kerukunan dan kebersamaan diantara atlet.

Wakil Bupati juga meminta kepada peserta untuk dapat menggunakan kesempatan ini seluas-luasnya mencari teman dan memperluas silaturrahim, karena kegiatan tersebut akan membuka peluang bagi diri sendiri secara pribadi ataupun masa depan.

"Saya sangat berharap setelah Porprovsu ini atlet bisa berbuat banyak, bisa memberikan dorongan, memberi contoh, untuk mengajak generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi sekaligus mencegah, menyelamatkan generasi muda dari kehidupan yang tidak sehat," jelas Surya.

Ketua Kontingen Asahan di Porprovsu Harris ST, menjelaskan bahwa dalam Porprovsu dipertandingkan sebanyak 11 Cabor, dan Asahan berhasil mengikuti 10 Cabor. Yakni Pencak Silat, Bola Voli, Tenis Meja, Binaraga, Catur, Bulutangkis, Tinju, Atletik, Sepak Bola, dan Karate dengan jumlah atlet 126 orang. ditambah 28 orang pendamping.

"Kita berharap doa dan dukungan masyarakat Asahan, agar Asahan meraih prestasi,” kata Ketua Kontigen. Hadir dalam pelepasan atlet, Dandim 0208/As Letkol.Inf Ayub Akbar, Kadisporabudpar Erwis Edi Pauja Lubis, Ketua PN Kisaran, Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe dan para undangan lainya.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar