Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 05 Mei 2015

78 Anak Anggota Korpri Asahan Ikut Bintes ke Sumut



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 063/Humas/SP/V/2015
Tanggal           : 5 Mei 2015

Sebanyak 78 putra/putri anggota Korpri Kabupaten Asahan diberangkatkan untuk mengikuti bimbingan test (Bintes) study intensif ke Sumatera Utara (Sumut).Hal ini dilakukan untuk dapat masuk perguruan tinggi negeri.


“ Putra-putri anggota Korpri ini sudah diberangkatkan kemarin. Dan harapan kita program rutin untuk keluarga besar Korpri dapat bermanfaat bagi siswa sehingga dapat mempersiapkan diri masuk PTN,” ujar Sekretraris Korpri Asahan, Rahmat Halim AP, Selasa (5/5) di gedung Korpri setempat.

Halim yang didampingi pengurus Korpri Asahan, T Adi Huzaifah menjelaskan kegiatan bintes kepada anak-anak anggota Korpri tersebut dibiayai oleh 2 anggaran.Yakni dari APBD Asahan dan APBD Provinsi Sumut. Bintes bekerjasama dengan Sonny Sugema College yanga akan dilakukan di SMA 1 Negeri Medan.

“ Bintes dimulai pada 5 Mei hingga 5 Juni 2015. Bintes ini bertujuan untuk mengikuti SNMPTN , agar nantinya mereka mempunyai persiapan yang matang, “ cetus Halim sembari berharap program yang diberikan dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri. 

Sebelumnya pelepasan putra/putri Korpri dilakukan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc meminta  peserta untuk benar-benar dan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan Bintes yang merupakan modal untuk mengikuti seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) dan dapat mewujudkan cita-cita yang dinginkan.(HUMAS-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar