Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 12 Mei 2015

Bupati Asahan Berikan Motivasi Kepada Kader K.SPSI Asahan



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 066/Humas/SP/V/2015
Tanggal           : 12 Mei 2015

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP memberikan motivasi kepada kader atau peserta Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Asahan yang mengikuti pendidikan dasar swadaya angkatan ke II Kabupaten Asahan tahun 2015, Selasa, 12 Mei 2015 di kantor K.SPSI Kisaran.


Bupati Asahan dalam sambutanya meminta kepada kader K.SPSI untuk terus meningkatkan kemampuan dalam menjalankan roda organisasi. Agar keberadaan organisasi tetap eksis ditengah masyarakat.

 “ Dengan kegiatan ini, saya minta para kader K.SPSI untuk dapat mengikuti dan mengambil manfaatnya sehingga kemampuan kader dapat meningkat dalam menjalankan organisasi di lapangan, “ kata Bupati Asahan dihadapan para kader K.SPSI.

Bupati Asahan berharap dengan dibekalinya peserta dengan pendidikan dasar akan lahir para kader K.SPSI yang berkualitas, mandiri dan bertanggungjawab. Kader yang berkualitas mengetahui perkembangan organisasi dan tahu hormat menghormati serta mampu mandiri dilapangan dan memiliki sikap yang berani bertanggungjawab.

Pemerintah juga berharap kepada seluruh keluarga besar K.SPSI dapat membantu pembangunan dan memiliki kesamaan pandangan dan persepsi serta langkah dalam hal menciptakan hubungan harmonis, dinamis dan berkeadilan sebagaimana yang diharpkan sesuai dengan motto hubungan industrial pancasila (HIP).

Ketua DPC K.SPSI Kabupaten Asahan, Syamsul Bahri Batu Bara menjelaskan bahwa pelaksanaan pendidikan dasar yang dilakukan merupakan salah satu syarat untuk bisa memimpin organisasi di unit masing-masing.

“Organisasi memberikan pembekalan mulai dari dasar hingga kesepesialis serta tingkat seminar dan lokarya. Maka itu ikuti kegitan  ini dengan baik ,” minta Syamsul sembari mengatakan siap mendukung pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan di Asahan.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan DPD K SPSI Sumut dirangkai dengan peresmian mess K.SPSI yang tepat berada dibelakang kantor. Peresmian mess disaksikan oleh ratusan kader SPSI Asahan serta pengurus DPD K.SPSI Sumut. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar