Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 06 Mei 2015

Bupati Asahan Resmikan Pembangunan Jembatan Rambing di Kecamatan Buntu Pane

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 065/Humas/SP/V/2015
Tanggal           : 6 Mei 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan jembatan rambing yang menghubungi dusun V dan dusun VI Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane, Rabu, 6 Mei 2015.

Rampungnya jembatan yang menguhubungi kedua dusun tersbeut,  kata Bupati merupakan perjuangan masyarakat yang meminta kue pembangunan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sehingga pada tahun ini jembatan dapat terealisasi.

" Saya senang dan bangga hari ini jembatan telah terbangun dan dapat dimamfaatkan oleh masyarakat," kata Bupati Asahan dihadapan masyarakat setempat.

Bupati Asahan meminta kepada masyarakat untuk dapat merawat dan memelihara jembatan dengan panjang 94, 5 meter dan lebar 2 meter yang merupakan Karya Bakti TNI. Hal ini tentunya bertujuan untuk kepentingan masyatakat luas, agar jembatan dapat terus bermafaat.

Bahkan kepada masyarakat Bupati berjanji akan menuntaskan kekurangan jalan diseputar jembatan, namun kedepan diharapakan masyarakat bisa terus meningkatkan pembayaran Pajak bumi dan Bangunan (PBB). Karena melalui pajak tersebutlah pembangunan dapat berjalan.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Misman Butar-butar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah menyahuti aspirasi masyatakat. Apalagi telah memenuhi janji pembangunan jembatan rambing di Desa Buntu Pane. “ Kalau kami nilai Bupati sangat peduli dengn aspirasi masyarakat. Hal ini terbukti nilai anggaran di Kecamatan Buntu Pane cukup banyak hingga miliaran rupiah,” certus Misman.

Peresmian Jalan
Selain meresmikan jembatan, Bupati Asahan bersamaWakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Sekretaris Daerah (Sekda)  Drs Sofyan, Kasdim, Mayor Amrijal Nst dan sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) meresmikan jalan di Dusun VII Desa Gonting Sidodadi Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar