Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 05 Mei 2015

Bupati Asahan Terima Audensi Panwaslu Pilkada 2015

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 064/Humas/SP/V/2015
Tanggal           : 5 Mei 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menerima kunjungan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang baru dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember 2015 mendatang.

Bupati Asahan dalam pertemuan tersebut berharap Panwaslu dapat bekerja melakukan pengawasan Pilkada secara professional sesuai dengan amanah Undang-Undang dan Peraturan. “ Lakukanlah tupuksi dengan baik sesuai Aturan,” kata Bupati kepada tiga pengurus Panwaslu Asahan yang beraudensi, Selasa (5/5) di ruang kerja Bupati setempat.

Orang nomor satu di Asahan ini juga menyatakan siap mendukung kinerja Panwaslu dalam menghadapi Pilkada nantinya. Artinya Pemerintah Daerah harus turut mensukseskan peseta demokrasi tingkat daerah tersebut. “ Saya sudah perintahkan kepada aparat mulai dari Desa hingga Kecamatan untuk mensuksesksan Pilkada mendatang,” sebut Bupati Asahan.

Ketua Panwaslu Asahan, Syahrial Syah, SE, M.Si yang didampingi anggota, Ardiansyah SP dan Yusrinaldi, SH mengatakan bahwa pertemuannya dengan Bupati Asahan membicarakan Panwaslu Asahan kedepan. Diantaranya yang pailing dekat adalah penjaringan dan pembentukan Panwas Kecamatan di 25 Kecamatan.

“ Banyak yang kami bicarakan. Namun yang paling awal adalah tentang penjaringan Pengawas Kecamatan serta hal-hal yang berkaitan dengan secretariat,” ujar Syahrial, sembari mengucapkan terimaksih kepada Bupati Asahan yang sangat mendukung pelaksanaan tugas Panwaslu dalam menjalankan tugas di Pilkada mendatang.(HUMAS-1)

1 komentar:

  1. Asskum Pak Bupati, Kapan Wirausahawan muda dapat binaan ya pak??? Kalaupun ada, selama ini tertutup, sarat kolusi...
    Mohon ditinjau ulang ya pak...
    Darma Putra, S.Kom.I (Sekretaris TIM RAYA 2008)

    BalasHapus