Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 23 Juni 2015

Bupati Asahan Ajak Masyarakat Tingkatkan Zakat dan Sedekah



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 085/Humas/SP/VI/2015
Tanggal           : 23 Juni 2015

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengajak masyarakat muslim untuk meningkatkan pembayaran zakat dan bersedekah serta berinfaq di bulan Ramadahan.


Bupati Asahan mengatakan masyarakat yang memiliki keuangan lebih baik dapat mengeluarkan infaq dan sedekah, karena bulan Ramadhan ini semua amal langsung diterima oleh Allah SWT. Buat yang  belum bisa berinfaq lakukan yang bisa dilakukan untuk dijalan Allah SWT.

Ajakan tersebut dikatakan Bupati dalam rangkaian acara safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. Hal senada juga dikatakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dihadapan jemaah sholat taraweh, Selasa, 23 Juni 2015.

Bupati Asahan saat berada di Kecamatan Simpang Empat menjelaskan bahwa  menunaikan zakat, infaq dan sedekah di bulan ramadhan adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan para muslim yang mampu, sekaligus mensucikan jiwa dan harta yang dimiliki sehingga rezeki orang yang berzakat akan terus diberkati.
  
Dia menjelaskan,bila masyarakat terus meningkatkan zakatnya, niscaya rezeki daerah ini akan terus bertambah. Safari ramadhan Pemkab Asahan dirangkai dengan serta pemberian bantuan berupa uang tunai dan 2 gulung sejadah, bantuan untuk kaun dhuafah, anak yatim serta infaq pribadi Bupati Asahan kepada masjid yang dituju. Tim safari Ramadhan Pemkab Asahan mengujungi 202 masjid dan mushola. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar