Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 29 Juni 2015

Pemkab Asahan Nyatakan Siap Mensukseskan Pelaksanaan MTQ Sumut ke 35

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan

Nomor             : 088/Humas/SP/VI/2015
Tanggal           : 29 Juni 2015


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyatakan pihaknya telah siap untuk melaksanakan dan mensukseskan pelaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Sumatera Utara (Sumut) ke 35 tahun 2015 di Kabupaten Asahan.


Kesiapan Pemkab Asahan dalam menyambut MTQ tersebut terlihat hingga kini terus menggelar rapat koordinasi dengan semua unsur kepanitian, baik dari Kabupaten Asahan maupun dari pihak Provinsi.

Untuk Asahan sendiri sudah beberapa kali dilakukan pertemuan. “ Hingga tadi rapat MTQ masih terus digelar. Dan rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dan Sekda, “ demikian kata Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim usai mengikuti rapat MTQ di aula Melati Pemkab Asahan, Senin, 29 Juni 2015. 

 Kabag Humas menjelaskan pihak terus melakukan rapat koordinasi dan evaluasi. Segala persiapan mulai dari seksi bidang, ketua bidang diperjelas dan dipertegas tugasnya.  Mulai dari seksi mimbar tilawah, seksi perlengkapan, karnaval, pos kesehatan, pemondokan, Expo MTQ, konsumsi hingga pelantikan dewan hakim. Begitu juga penataan sound system serta penataan para pedangan.

“ Bupati Asahan terus mengintruksikan untuk dilakukan evaluasi persiapan MTQ. Tentunya hal ini dilakukan agar MTQ berjalan dengan sukses dan para peserta dapat lebih nyaman berkunjung ke Asahan,” kata Kabag Humas.

Terkait dengan waktu pelaksanaan MTQ tingkat Sumut yang berlokasi di seputar Masjid Agung Asahan, Kabah Humas mengatakan pihak Pemkab Asahan akan menyesuaikan jadwal Gubernur Sumatera Utara untuk dapat hadir dan membuka secara langsung  kegiatan syiar Islam MTQ tingkat Sumut  tersebut. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar