Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 29 Juni 2015

Wakil Bupati Asahan Serahkan KPE



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 087/Humas/SP/VI/2015
Tanggal           : 29 Juni 2015

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menyerahkan secara simbolis Kartu PNS Elektronik (KPE) kepada 50 pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Senin, 29 Juni 2015 diaula Melati Pemkab setempat.


Wakil Bupati menjelaskan tujuan penyerahan KPE adalah untuk memberikan pelayanan kepada PNS yang baik, maka itu perlu dibangun system layanan yang lebih baik efesien dengan memanfatakan teknologi informasi melalui KPE.

Selain KPE dapat digunakan sebagai kartu indentitas seorang PNS, Wakil Bupati juga menyebutkan KPE dapat digunakan untuk pengambilan gaji, transaksi keuangan dengan pihak perbankan yang telah bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam hal ini melalui Bank Sumut.

“ Kemudahan dan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah kepada seluruh pegawai harus diikuti dengan peningkatan kualitas pelayanan public. Maka itu mari kita lebih professional memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” kata Wakil Bupati dihadapan para PNS yang mewakili.
  
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Asahan, Zainal Abidin SH menjelaskan penyerahan dilakukan secara simbolis yang mewakili beberapa instansi. Dan selanjutnya KPE akan didistribusikan kepada pegawai lainya. 

“ Keberadaan KPE, berfungsi merupakan kartu multiguna dilengkapi teknologi smartcard dan sidik jari dan sebagai jati diri PNS. Diharapkan dengan memiliki KPE seorang PNS dapat meningkatkan kesejahteraannya,” kata Kepala BKD Asahan.

Turut hadir dalam penyerahan kartu KPE Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Drs H Sofyan MM, Kepala dinas Tenaga Kerja, Jaya Pramana Sembiring, Kepala Bank Sumut Kisaran, Syafrizal dan pejabat lainya. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar