Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 14 Juli 2015

1250 Kaum Dhuafa Terima Beras Dari Pemkab Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor               : 098/Humas/SP/VII/2015
Tanggal             : 14 Juli 2015


Sebanyak 1250 kaum dhuafa yang berada di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan menerima bantuan beras gratis 10 kilogram dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.


Penyerahan bantuan beras tersebut lansung diserahkan oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP secar simbolis yang digelar di gedung Olah Raga (GOR) Kisaran, kemarin.

Kepala Bagian Sosial Setdakab Asahan, Darwin menjelaskan Pemkab Asahan telah menyerahkan bantuan beras tersebut. Dan bantuan yang diterima kaum dhuafa merupakan program Bupati Asahan yang telah menjadi agenda setiap tahun menjelang lebaran,” demikian kata Kepala Bagian Sosial Setdakab Asahan, Selasa, 14 Juli 2015 dikantor Bupati Asahan.

Darwin mengatakan bantuan beras tersebut sebelumnya hanya disalurkan sebesar 1000, namun ditahun 2015 ini Bupati Asahan menambahkan menjadi 1250. Untuk wilayah Kisaran Timur 625 dan Kisaran Barat 625.

Dari penyerahan bantuan tersebut, Darwin mengatakan bahwa Bupati Asahan berharap bantuan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam keperluan sehari-hari. Selain memberikan bantuna beras, Bupati Asahan juga memberikan uang saku kepada 1250 kaum dhuafa untuk digunkan sebagai biaya trasportasi.

“ Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, “ kata Darwin, sembari mengatakan penyerahan bantuan tersebut berjalan tertib tanpa ada insiden, sebab hampir seluruh SKPD dan aparat kepolisan membantu pelaksanaan penyaluran beras tersebut kepada kaum dhuafa.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar