Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 22 Juli 2015

Bupati Asahan Manjakan Seribuan PNS

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 102/Humas/SP/VII/2015
Tanggal                : 22 Juli 2015

Seribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dimanja oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dengan menyediakan ratusan hadiah luky draw dan hadiah langsung.


“ Hal ini saya lakukan untuk menghargai dan berbagi dengan para PNS, agar kedepan PNS lebih semangat untuk meningkatkan kinerjanya,” ucap Bupati dihadapan seribuan PNS di Kantor Bupati setempat, Rabu.

Selain hadiah, Bupati juga menghibur para PNS dengan bernyanyi bersama stafnya sehingga suasana keakraban tidak dapat terbendung. Acara tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menghibur para PNS serta menjadikan momentum untuk saling maaf-maafan di bulan Syawal 1436 H.

Bupati yang akrab disapa Buya ini mengharapkan dengan kebersamaan yang dilakukan tersebut dapat menambah keihlasan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Abdi Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan ribuan PNS juga diajak untuk membersihakan hati. Agar saat menjalankan tugas tidak ada PNS lain yang tersakiti.

Selain itu, Bupati juga berharap tenaga dan pikiran PNS untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara pada 27 Juli hingga 5 Agustus 2015. Kemudian Bupati juga langsung mengumumkan pengunduran dirinya sebagai kepala daerah yang dalam waktu dekat akan berakhir pada Bulan Agustus 2015 mendatang dan sekaligus mengumumkan dirinya akan mengikuti pilkada pada Desember 2015 mendatang.
  
Acara juga dirangkai dengan serapan pagi bersama dan pemberian tausiah oleh Ketua Tim Imtaq Asahan, Ahmad Kosim Marpaung SAg. Hadiah utama luky draw dalam acara tersebut, diantarnya kulkas, TV LCD, sepeda, dan ratusan hadiah lainya. Dan bagi PNS yang tidak mendapat hadiah luky draw tetap mendapatkan bingkisan dan uang tunai dengan cara menukarkan kupon kepada panitia.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar