Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 14 Juli 2015

Bupati Asahan Undang Seluruh Masyarakat Hadiri Open House 1 Syawal 1436 H

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor               : 099/Humas/SP/VII/2015
Tanggal             : 14 Juli 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri Open House Bupati Asahan pada saat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H di Rumah Dinas Bupati setempat.


Undangan tersebut selalu disampaikan Bupati Asahan kepada masyarakat saat melakukan kegiatan safari Ramadhan ke Kecamatan, begitu juga pada acara lainya. “ Saya undang seluruh masyarakat untuk berhari raya kerumah dinas, bawa anak, cucu, mertua dan seluruh keluarga, “ demikian kata Bupati Asahan, Selasa, 14 Juli 2015 di Kantor Bupati setempat.

Bupati Asahan juga menyebutkan open house akan dilakukan mulai dari usai sholat Idul Fitri hingga pukul 22.00 WIB. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk berbagi rasa kegembira kepada seluruh lapisan masyarakat serta untuk meningkatkan silaturahmi di hari Raya Idul Fitri.

“ Acara ini hanya satu hari saja, karena dihari kedua, Saya akan berhari raya ke Medan menghadiri Open House ditingkat Provinsi Sumatera Utara ,” kata Bupati Asahan. Dalam open house tersebut Bupati Asahan menjelaskan pihaknya akan meyedikan aneka makanan dan menyiapkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anak-anak.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar