Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 21 Juli 2015

Ribuan Masyarakat Lebaran Bersama Bupati Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                 : 101/Humas/SP/VII/2015
Tanggal                : 21 Juli 2015


Seperti biasa setiap lebaran Idul Fitri di hari pertama Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP beserta keluarag dan Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc menerima ribuan masyarakat yang berasal dari semua lapisan masyarakat untuk berlebaran bersama. Dan acara tersebut dihadiri masyarakat mulai dari pagi hingga malam hari. 


Lebaran bersama ini sudah kelima kalinya dilakukan oleh Bupati Asahan. Dan masyarakat sangat antusias untuk berlebaran bersama Bupati Asahan, apalagi masyarakat dapat bersalaman langsung. Yang lebih menariknya masyarakat dapat menikmati bermacam makanan dan minuman, buah-buahan serta mendapat tunjangan hari raya (THR).

“ Saya sangat senang dapat berlebaran bersama masyarakat, membagi kegembiraan kepada masyarakat dan dapat berintraksi secara langsung dengan masyarakat dihari raya ini, juga saya dapat merajut tali silaturahmi lebih dalam lagi dengan masyarkat, Dan yang paling penting dapat saling bermaaf-maafan,“ demikian kata Bupati Asahan disela-sela kegiatan lebaran bersama masyarakat di Rumah Dinas Bupati setempat, Jumat, 17 Juli 2015. 
  
Dari pntauan, Kegiatan  yang berlangsung satu hari tersebut telah menyedot seluruh warga Asahan, mulai dari masyarakat Desa, kota hingga para keluraga besar para PNS Asahan dan para keluarga forum komuniksi pimpinan daerah (FKPD).

“Saya tidak membatasi yang datang, bawa semua keluarga, mari kita bergembira dan makan bersama, namun acara ini hanya satu hari saja,“ ucap Bupati Asahan, seraya mengatakan selamat berhari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1436 H mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh warga masyarakat Asahan.

Sebelumnya, Bupati Asahan bersama keluarga melakukan sholat Idul Fitri di lapangan parasamya Kisaran. bertindak sebagai khatib, Ahmad Kosim Marpuang SAg yang merupakan ketua Imtaq Kabupaten Asahan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar