Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 10 Agustus 2015

Bupati Asahan Hadiri Pelantikan PKDP Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 108/Humas/SP/VIII/2015
Tanggal                : 10 Agustus 2015

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bersama Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menghadiri pelantikan Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Asahan periode 2015-2019, di Hotel Marina Kisaran, Minggu Malam, 9 Agustus 2015.


Bupati Asahan berharap kepada keluarga minang yang berkumpul di PKDP maupun BM3 untuk dapat bekerjasama dan saling membesarkan organisasi. Dan diharapkan organisasi ini dapat bekerja secara optimal, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas.

“ Atas nama Pemerintah kami ucapakan selamat atas kepercayaan dan amanah yang telah diemban untuk menjalani organisasi,” kata Bupati dihadapan keluarga besar PKDP dan keluarag etnis lainya.

Bupati menjelaskan keberadaan setiap organisasi masyarakat, khususnya etnis merupakan asset yang akan turut mempercepat laju pembangunan dan perubahan di Kabupaten Asahan.

“ Kami berharap nantinya ada pemikiran positif dalam rangka memberikan rencana yang terbaik bagi Asahan,” sebut Taufan sembari meminta kepada ketua dan pengurus  untuk mampu membangkitkan energy dan semangat berkarya dan berikhtiar lebih nyata dalam rangka berpartisipasi aktif menyelesaikan masalah social di Asahan.

Sementara itu ketua PKDP Sumut, St Zaidir Tanjung meminta seluruh pengurus untuk bekerja dengan baik dan ikhlas serta membantu roda pembangunan di Asahan. “ Ikuti aturan organisasi dan ikuti pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijujung. Artinya mari kita dukung program pemerintah,” kata Zaidiri.

Sedangkan Ketua Terpilih PKDP Asahan Syahril Pili berjanji akan bekerja keras menjalankan roda organisasi, namun diharapkan semua pengurus dapat berkerjasama dan sama-sama bekerja untuk mengembangkan program kerja PKDP.

Pelantikan dirangkai dengan upah-upah jemaha calon haji warga minang, halal bi halal, dan pengumpulan dana serta pelelangan makanan. Pelelangan tertinggi dimenangkan oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar