Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 11 Agustus 2015

Bupati Asahan Hala bi Halal Dengan Korpri

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 110/Humas/SP/VIII/2015
Tanggal                : 11 Agustus 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menghadiri halal bi halal Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Kabupaten Asahan, dipusatkan di Kantor Camat Air Batu, Selasa, 11 Agustus 2015.


Bupati Asahan dalam sambutanya berharap Korpri Asahan tetap solid serta menjaga persatuan dan kesatuan. “ Korpri harus tetap bersatu dan solid,” kata Bupati dihadapan ratusan anggota Korpri Asahan.

Bupati yang juga anggota Korpri menjelaskan Korpri adalah tempat belajar serta tempat meningkatkan karier dan konsultasi, apalagi dalam perjalananya bahwa Korpri saat ini telah tampil sebagai organisasi yang profesional dan mandiri.” Korpri adalah rumah dan keluarga kita sehingga kita dapat saling menasehati, bila apa yang dilakukan oleh kita menyalahi peraturan, “ sebut Bupati.

Kepada seluruh keluarga Korpri, Bupati Asahan meminta untuk tetap menyayangi keluarga. Karena keberhasilan yang diraih hari ini merupakan bantuan keluarga dan orang lain. Maka itu terus pupuk kebersamaan dan kecintaan dengan keluarga.

Selain itu, Bupati meminta kepada anggota Korpri yang masih muda untuk tidak terburu-buru mengajukan kenaikan jabatan. Karena jabatan dan golongan bakal didapat sesuai dengan waktu dan peraturan.

“ Dibawah kepemimpinan saya, jabatan harus sesuai dengan aturan. Jangan paksakan diri untuk cepat-cepat naik jabatan. Khususnya para junior , berikan kesempatan kepada senior,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Ketua Korpri Kabupaten Asahan, Drs Sofyan Yoga menjelaskan pertemuan dengan Bupati Asahan dan wakil Bupati Asahan serta seluruh anggota dan pengurus Korpri  untuk meningkatkan semangat serta silaturahmi. Selain itu kegiatan juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi program Korpri, agar kedepan kinerja Korpri lebih maju lagi.

Kegiatan dirangkai dengan upah-upah Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan , H Surya Bsc dan Kepala Dinas Pendidikan Asahan serta pemberian dana pensiun dan pemberian sembako.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar