Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 11 Agustus 2015

Bupati Asahan Resmikan Kantor Camat Aek Ledong

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 111/Humas/SP/VIII/2015
Tanggal                : 11 Agustus 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan pembangunan kantor Camat Aek Ledong, Selasa, 11 Agustus 2015.


Bupati Asahan meminta kepada masyarakat dan staf Kecamatan serta Kepala Desa untuk dapat memperhatikan serta memelihara dan menjaga kantor Camat yang dibagun melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Asahan tahun 2014.

 “ Peresmian kantor Camat ini sudah mengalami penundaah sebanyak 6 kali. Dan hari ini dapat kita resmikan bersama. Dengan kantor baru, kita harus lebih semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Maka itu saya minta Camat harus meningkatkan pelayanan kantor Camat ini,  “ demikian kata Bupati Asahan saat meresmikan pengunaan kantor Camat tersebut.

Dihadapan masyarakat Aek Ledong, Bupati Asahan meyebutkan pembangunan kantor Camat ini merupakan wujud nyata keseriusan Pemkab Asahan dalam menyahuti aspirasi masyarakat. Maka itu kedepan Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Taufan – Surya akan melanjutkan dan menuntasakan pembangunan di Asahan, khususnya di Kecamatan Aek Ledong.
  
Peresmian kantor Camat Aek Ledong ditandai dengan pemotongan pita dan dilanjuti dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Asahan yang disaksikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Camat, Kepala Desa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di daerah tersebut. Sebelumnya dilakukan penyerahan SKT gratis dan pembagian sembako.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar